Penerbit Buku Ber-ISBN: 10 Hari Sudah Jadi, Anggota IKAPI dan Murah

Penerbit buku ber-ISBN sangat diperlukan dalam dunia akademik, terutama dalam kenaikan pangkat terutama yang sudah PNS (Pegawai Negeri Sipil).

Karya yang sudah diterbitkan dalam bentuk buku ber-ISBN akan menjadi faktor pendukung jika Anda menulis buku yang dipublikasikan sebagai bagian dari kontribusi akademik atau karya ilmiah. 

ISBN diperlukan jika buku tersebut diterbitkan dan didistribusikan secara resmi, sehingga dapat diakui sebagai karya yang sah dan diakui dalam penilaian angka kredit atau jabatan fungsional.

Secara umum, dalam kenaikan pangkat untuk PNS, khususnya dalam jabatan fungsional akademik (seperti dosen, peneliti, dan guru), sering kali memerlukan poin dari karya tulis ilmiah, buku, atau publikasi lainnya yang ber-ISBN. Namun, syarat untuk kenaikan pangkat bisa berbeda-beda tergantung pada jabatan dan instansi terkait.

Jika Anda memiliki peran dalam dunia akademik atau pendidikan, menulis buku dengan ISBN bisa menjadi poin yang kuat untuk membantu kenaikan pangkat.

Cara Mendapatkan ISBN

ISBN (International Standard Book Number) adalah nomor identifikasi internasional yang unik yang diberikan kepada setiap edisi buku atau produk monograf yang diterbitkan. 

ISBN digunakan untuk mengidentifikasi buku secara unik, sehingga memudahkan penjual, distributor, perpustakaan, dan pembaca dalam melacak dan mengelola koleksi buku.

Untuk mendapakan ISBN secara remis, tidak semua personal secara mendiri bisa mendapatkannya, tetapi harus melalui lembaga yang sudah terpercaya. 

Misalnya, lembaga akademik kampus atau penelitian yang sudah terdafatr secara remis, baik di Kemendibuk dan di Perpusnas. 

Kemudian yang dipercaya mendapatkan ISBN adalah perbitan buku yang sudah terpercaya, misalnya Penerbit Filosofis yang sudah terdaftar di Perpusnas dan IKAPI. 

Cara Menerbitkan Buku Ber-ISBN di Penerbit Filosofis

Penerit Filosofis sudah dipercaya Perpusnas menerbitkan buku ber-ISBN dan diakui secara remis di Ikatan Penerbit Indonesia (IKAPI). 

Sampai saaat ini, sudah ribuan buku yang sudah diterbitkan yang bisa dicek secara remis di Website ISBN Perpusnas. 

Di Penerbit Filosofis secara lega, tetapi harga terjangkau. Sudah mendapatkan layout, cover, dan ISBN, Anda tinggal kirim naskah mentah bentuk word.

Pemesan Ke WA 852-9335-5196

Untuk menerbitkan buku di Penerbit Filosofis bisa menghubungi ke WA 852-9335-5196 atau Email redaksifilosofis@gmail.com.

Demikian Penerbit buku ber-ISBN yang bisa terbit 10 hari sudah jadi, serta sudah menjadi anggota IKAPI dan harga murah.